English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Solusi Menjadi Web Propesional

Bagaimana sesungguhnya model objek pada PHP? Fitur model objek baru dari PHP 5 merupakan jawaban tepat untuk menjelaskannya. Sebenarnya kemampuan sebagai pemrograman yang mendukung orientasi objek bukanlah satu-satunya fitur baru dari PHP 5. Akan tetapi, dukungan orientasi objek ini merupakan salah satu fitur yang cukup menonjol sekali. Terbukti dengan adanya perbaikan fitur berbasis objek dalam versi ini dan ditambahkan pula model objek baru yang tidak ditemukan di versi sebelumnya.
Tidak dapat dipungkiri memang, pada kenyataannya untuk saat ini fitur canggih tersebut belum digunakan secara meluas. Hal ini bisa jadi karena belum banyak web server yang menggunakannya dan masih setia dengan PHP 4, selain itu juga karena performansinya masih memberikan sedikit keraguan bagi beberapa kalangan.
Terlepas dari adanya kekurangan pada pemrograman berorientasi objek dalam PHP 5, pembahasan di sini dimaksudkan untuk menjelaskan bagaimana membuat aplikasi web berorientasi objek. Bagaimanapun juga, pendekatan pemrograman dengan berorientasi objek mampu menyajikan kode program lebih sederhana dan reusability, sehingga memudahkan Anda mengembangkan aplikasi web yang kompleks.

~ Download Sekarang ~